Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Patroli Di PT Pelindo II Banten


Serang – Personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan sekaligus patroli ke sejumlah kawasan area lahan PT Pelindo II Banten dan mengecek aset aset perusahaan guna memastikan aman terjaga dengan baik, lancar dan kondusif pada Rabu (19/01).

Pengamanan sekaligus patroli kali ini dipimpin oleh AKBP Syafrudin selaku Pawas pengamanan didampingi Aipda Irwan Gunawan, Bripka Akhmad Januar dan Brigpol Yoga Prambudi beserta security Suhani dan Sadrawi.

Dalam pengamanan kali ini, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan akan terus meningkatkan jaminan keamanan sehingga mitra kita terus merasakan kenyamanan saat beraktivitas. “Demi keamanan dan kenyamanan personel Ditpamobvit Polda Banten terus melakukan peningkatan jaminan keamanan guna memperlancar segala aktivitas perusahaan dan tidak terjadi adanya gangguan di area perusahaan,” ujar Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menambahkan, bahwa selain pengamanan patroli personel juga tidak kenal lelah terus melakukan imbauan prokes dan semarakkan ayo gunakan masker kepada seluruh karyawan maupun masyarakat di sekitar area perusahaan. “Ya, kami selalu ingatkan kepada seluruh personel Ditpamobvit Polda Banten agar saat patroli untuk mengimbau prokes dan ayo semarakkan menggunakan masker kepada seluruh karyawan maupun masyarakat yang berada di area perusahan PT Pelindo II Banten,” ucap Edy Sumardi.

Sementara itu, AKBP Syafrudin selaku Pawas juga mengatakan saat patroli kami memberikan arahan kepada security agar selalu waspada saat melakukan tugas dan melaksanakan protap keamanan. “Saya selaku Pawas di PT Pelindo II Banten selalu ingatkan kepada personel dan security agar selalu waspada saat melaksanakan tugas agar situasi dan operasional kegiatan di PT Pelindo II Banten aman, lancar dan kondusif,” tutup Syafrudin. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …