Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Chandra Asri Petrochemical So Serang



Serang- Guna terjaminnya keamanan pada objek tertentu maupun objek vital nasional yang berada di wilayah hukum Polda Banten, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Chandra Asri Petrochemical So Serang yang berada di Desa Mangunreja, Kec. Pulo Ampel, Kab. Serang pada Minggu (03/04).

Pengamanan tersebut dipimpin oleh Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Banten AKBP Samijo selaku pawas dan didampingi oleh Bripda M. Bagus serta 7 personel security.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa untuk menjaga situasi Kamtibmas pada objek tertentu maupun objek vital nasional yang berada di wilayah hukum Polda Banten, ia menurunkan personelnya untuk melakukan pengamanan di PT Chandra Asri Petrochemical So Serang.

“Polda Banten dalam upaya memberikan jaminan keamanan pada objek tertentu maupun objek vital nasional yang merupakan mitra Polda Banten dan memastikan situasi Kamtibmas dalam keadaan kondusif, kami melakukan pengamanan dengan patroli pada kawasan PT Chandra Asri Petrochemical So Serang. Selain melakukan patroli pada kawasan PT Chandra Asri Petrochemical So Serang, personel kami juga melakukan pemeriksaan setiap orang maupun kendaraan yang keluar masuk perusahaan”, ucap Edy Sumardi

Selanjutnya Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Banten AKBP Samijo menjelaskan patroli yang dilakukan mencakup seluruh kawasan perusahaan.”Patroli yang kami lakukan mencakup seluruh kawasan PT Chandra Asri Petrochemical So Serang, patroli tersebut sebagai bentuk antisipasi dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi”, kata Samijo.

Selain patroli, Samijo juga mengatakan personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pemeriksaan terhadap karyawan maupun tamu dan kendaraan yang akan memasuki maupun keluar dari PT Chandra Asri Petrochemical So Serang.

“Kami dalam melakukan pengamanan selalu memeriksa setiap tamu maupun karyawan yang akan memasuki perusahaan, tidak hanya itu kami juga memeriksa setiap kendaraan yang akan masuk ataupun keluar dari perusahaan. Semua itu kami lakukan demi menjamin keamanan kepada mitra kami”, ucap Samijo.

Dimasa pandemi Covid-19, personel Ditpamobvit Polda Banten bersama security memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan maupun tamu yang akan memasuki kawasan perusahaan.

“Guna mencegah penyebaran Covid-19, kami bersama-sama dengan security selalu memberikan imbauan protokol kesehatan dan mengarahkan para karyawan serta tamu untuk terapkan protokol kesehatan”, tutup Samijo. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …