Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan di PT Modern Cikande


Serang – Personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan yang dipimpin Kompol Daryanto di PT Modern Cikande. Hal ini sebagai upaya dalam memberikan situasi aman dan nyaman pada Objek Vital pada Rabu (11/05).

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait pengamanan tersebut.

“Ya benar, bahwa hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten telah melakukan pengamanan berupa Patroli di Kawasan PT Modern Cikande ,Pengamanan ini dilakukan dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pihak perusahaan dan masyarakat,” ucap Edy Sumardi.

Edy Sumardi menjelaskan dalam pengamanan tersebut dilakukan oleh personel gabungan, mereka melakukan patroli pengecekan titik-titik rawan gangguan kamtibmas kawasan perusahaan. “Pengamanan ini dilakukan personel gabungan yaitu dari Ditpamobvit Polda Banten ,Anggota Tni dan security PT Modern Cikande,” ucap Edy Sumardi.

“Selain itu, mereka juga melakukan patroli gabungan di seluruh kawasan PT Modern Cikande untuk memberikan himbauan kepada karyawan dan masyarakat untuk selalu menerapkan prokes ,” lanjutnya.

Sementara itu, Kompol Daryanto selaku Pawas menambahkan bahwa selain melakukan pengamanan dan patroli, ia beserta personel juga melakukan kordinasi dengan management keamanan guna menciptakan situasi aman dan kondusif di PT Modern Cikande. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …