Ditpamobvit Polda Banten Optimal Lakukan Pengamanan di PLTU Banten 1


CILEGON – Ditpamobvit Polda Banten tetap semangat dan terus tingkatkan pengamanan di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8 yang berada di Jln. Yos Sudarso Kel. Suralaya Kec. Pulo Ampel-Cilegon. Selasa (12/04).

Pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh AKP Kiki Gunawan didampingi Bripka Edi Sucipto dan 14 personel security GMP regu C dengan Faturahman sebagai Danru.

Saat ditemui, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kegiatan pengamanan tersebut merupakan salah satu bentuk upaya Polda Banten dalam memberikan jaminan keamanan pada perusahaan yang merupakan mitra Polda Banten.

“Guna memberikan keamanan pada setiap objek vital nasional, kami Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8. Hal tersebut merupakan upaya kami dalam memberikan jaminan keamanan kepada mitra kami,” ucap Edy Sumardi.

Ia menjelaskan dalam pengamanan tersebut personel Ditpamobvit Polda Banten akan mendampingi security PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8 dalam melakukan pemeriksaan di seluruh kawasan perusahaan.

“Personel kami akan mendampingi security yang bertugas untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan dan juga tamu maupun karyawan yang masuk ke kawasan PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan,” ujar Edy Sumardi.

“Selain itu, personel kami tidak hanya melakukan pemeriksaan saja, tetapi juga melakukan patroli menggunakan kendaraan bermotor maupun mobil di kawasan PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8 untuk menyusuri seluruh area yang dianggap rawan, dan juga melakukan pengecekan melalui CCTV,” lanjutnya.

Serta tidak lupa, dalam pengamanan tersebut AKP Kiki Gunawan selaku pawas menyampaikan, personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8.

“Dimasa pandemi Covid-19 ini, personel Ditpamobvit Polda Banten tidak pernah lelah untuk selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada seluruh karyawan yang ada di PLTU Banten 1 Suralaya Unit 8 ini. Hal tersebut kami lakukan guna mencegah penyebaran Covid-19,” tutup Kiki Gunawan. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …