Ditpamobvit Polda Banten Patroli di Lingkungan PT Krakatau Daya Listrik


Cilegon – PT Krakatau Daya Listrik (KDL) Cilegon yang berada di Jl.Amerika No.1, Samangraya Kecamatan Citangkil Kota Cilegon merupakan salah satu objek vital yang berada wilayah hukum Polda Banten dan bermitra dengan Polda Banten pada Senin (18/04).

Guna memberikan jaminan keamanan kepada mitra Polda Banten personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT Krakatau Daya Listrik dan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kompol Edi Sumitro Gultom selaku pawas didampingi oleh Bripgpol Pandu Wijaya dan personel security PT Krakatau Daya Listrik.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten membenarkan bahwa personelnya melakukan pengamanan di PT KDL. Ia juga menjelaskan bahwa dalam melakukan pengamanan ada beberapa kegiatan yang dilakukan seperti melakukan patroli pada kawasan PT KDL, memeriksa setiap orang, barang dan kendaraan yang akan memasuki maupun keluar dari PT KDL serta memberikan imbauan protokol kesehatan.
“Ya benar, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan pengamanan di PT KDL. Disana personel kami memiliki tanggungjawab untuk menjaga keamanan di PT KDL”, kata Edy Sumardi.

Ia melanjutkan, “Dalam melaksanakan tugas pengamanan, personel kami melakukan beberapa kegiatan seperti patroli jalan kaki di kawasan PT KDL. Selain itu personel juga melakukan pemeriksaan kepada setiap orang dan barang bawaan. Semua itu kami lakukan untuk menjaga keamanan PT KDL”.

Tidak lupa Kompol Edi Sumitro Gultom menambahkan bahwa dalam setiap kegiatan yang dilakukan, personel Ditpamobvit Polda Banten tidak lupa untuk memberikan imbauan protokol kesehatan kepada setiap karyawan maupun masyarakat di lingkungan PT KDL. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …