Ditpamobvit Polda Banten Terjunkan Tim Patroli Wisata Guna Pastikan Kamtibmas Kondusif

  

Cilegon – Dalam rangka menjaga Kamtibmas, personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan patroli dialogis ke beberapa objek wisata pantai, pada Sabtu (22/10).

Adapun patroli kali ini, personel Ditpamobvit Polda Banten mengunjungi Pantai Florida dan Pantai Pasir Putih. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten Kompol Dodid Prastowo serta didampingi Brigpol Damas, Briptu Alfi Sakinah, Briptu Pradita dan Bripda Trismawan.

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan terkait patroli tersebut. Ia menyebutkan bahwa patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi kamtibmas yang aman di kawasan wisata yang ada di daerah hukum Polda Banten.

“Iya benar, bahwa hari ini personel kita melakukan patroli ke beberapa tempat wisata yang ada daerah hukum Polda Banten. Diantaranya ialah Pantai Florida dan Pantai Pasir Putih”, ucapnya.

Sementara itu Kasubdit Wisata Kompol Dodid Prastowo menambahkan bahwa selain melakukan patroli, ia bersama personel juga memberikan imbauan kamtibmas para pengunjung tempat wisata tersebut.

“Selama patroli berlangsung, kami juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang berkunjung. Sehingga kita harapkan masyarakat yang sedang berkunjung dapat menikmati suasana berlibur”, imbuhnya.

Salah satu pengunjung pantai yakni Bapak Aji menyampaikan kesan terhadap Personel Ditpamobvit Polda Banten yang sedang melaksanakan patroli.

“Dengan adanya bapak dan Ibu dari Polda Banten, kami merasa sangat senang karena kami dapat menikmati liburan dengan suasana aman dan nyaman berkat kehadiran bapak ibu dari kepolisian,”ujar Aji

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten tingkatkan Silahturahmi

  Cilegon ~ Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Sebagai bentuk mendukung Program Quick …