Ditpolairud Polda Banten Berikan Pelatihan Pertolongan dan Penyelamatan di Laut Kepada Personel Dinas Damkar Kota Cilegon


Cilegon – Ditpolairud Polda Banten bersama Basarnas Banten memberikan pelatihan tentang pertolongan dan penyelamatan di laut kepada personel Dinas Damkar Kota Cilegon.

Adapun kegiatan pelatihan ini dipimpin langsung oleh Ps Pamit 2 Sipatwalairud Ditpolairud Polda Banten dan kegiatan ini dilaksanakan di Pantai Mabak Kota Cilegon pada Jumat (28/01).

Saat dikonfirmasi, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom. “Iya benar, bahwa hari ini Ditpolairud Polda Banten melakukan pelatihan kepada personel Dinas Damkar Kota Cilegon,” ucapnya.

“Dimana dalam pelatihan ini, kami dibantu oleh Basarnas Banten dalam memberikan materi pelatihan tentang pertolongan dan penyelamatan di laut,” lanjutnya.

Selain itu, Gultom menjelaskan bahwa Ditpolairud Polda Banten juga memberikan pengenalan peralatan pertolongan dan penyelamatan laut kepada personel Dinas Damkar Kota Cilegon.

“Semoga dengan adanya pelatihan ini dapat memberikan ilmu pengetahuan dan pengalaman kepada rekan-rekan di Dinas Damkar Kota Cilegon,” harapnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …