Ditpolairud Polda Banten Berikan Pesan Kamtibmas dan Laksanakan Sholat Ghoib Untuk Korban Gempa

Cilegon – Ditpolairud Polda Banten yang diwakili Kasubbagrenmin AKP Rony berikan pesan kamtibmas kepada masyarakat disaat sholat Jumat di Masjid Raudhotul Jannah, Suralaya Cilegon dan juga melaksanakan sholat ghoib untuk korban gempa yang berada di Cianjur Jawa Barat pada Jumat (25/11).

Dalam kesempatan tersebut Kasubbagrenmin Ditpolairud Polda Banten AKP Rony mengatakan, “Berdiri nya saya disini ingin menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat untuk tetap berjaga – jaga dan lebih berhati – hati karena keadaan saat ini sedang genting atau darurat bencana alam maka itu agar terus tetap waspada,” ujar Rony.

“Selain itu mari kita doakan untuk para korban gempa bumi di daerah Cianjur Jawa Barat dan mari kita doakan untuk para arwah korban gempa Cianjur,” lanjut Rony.

Rony juga menyampaikan hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, “Kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak dari bencana alam serta mendoakan nya agar tetap diberi ketabahan dan mendoakan untuk para jenazah yang meninggal dikarenakan dampak dari gempa tersebut,” ucap Rony.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan baik tidak ada kendala apapun serta dalam keadaan kondusif. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …