Ditpolairud Polda Banten Gelar Baksos di Ponpes Al-Kahfi Merak

Merak – Ditpolairud Polda Banten mengunjungi Ponpes Al-Kahfi, Merak dengan memberikan baksos dan santunan kepada santri pada Jumat (18/11).

Hal ini sudah menjadi agenda rutin Ditpolairud Polda Banten dalam menebar kebaikan dengan memberikan bantuan dalam bentuk apapun dan juga melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personelnya, “Semoga bantuan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi yang menerima dan ini merupakan Program Commander Wish Kapolda Banten yang selalu dilaksanakan secara rutin,” jelasnya.

Pengurus Ponpes Al-Kahfi mengatakan terimakasihnya kepada Ditpolairud Polda Banten atas bantuan yang telah diberikan. “Saya ucapkan terimakasih kepada Ditpolairud Polda Banten yang telah peduli dan sangat membantu kami, Insyaallah semua kebaikan akan dibalas oleh Allah SWT,” ucapnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Tekan Harga Beras, Pemkab Tangerang Bersama Satgas Pangan Polresta Tangerang Polda Banten beserta Disperindag Kab.tangerang dan Bulog Terus Gelar Operasi

Kab.Tangerang – Program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) Beras yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tangerang …