Ditpolairud Polda Banten Ikuti Latpra Ops Lilin Maung 2021


Serang – Personel Ditpolairud Polda Banten ikuti pelatihan Pra Operasi (OPS) Lilin Maung 2021 di Ruang Aula Serbaguna Polda Banten pada Senin (20/12).

Kegiatan Latpra Ops Lilin Maung 2021 tersebut dipimpin langsung oleh Kabagbinops Biroops Polda Banten AKBP Afrizal dan diikuti oleh para Kabagbinops jajaran Polda Banten, Para Kabagops Polres jajaran dan seluruh personel yang terlibat dalam Sprin Ops Lilin Maung 2021.

Saat dikonfirmasi, Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom membenarkan terkait kegiatan tersebut. Ia menyebutkan bahwa kegiatan Latpra Ops Lilin Maung 2021 tersebut dalam rangka persiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022. “Hari ini personel Ditpolairud Polda Banten telah mengikuti pelatihan Pra Operasi Lilin Maung 2021 di Polda Banten. Dimana pelatihan ini untuk memberikan arahan kepada personel untuk dapat memahami apa yang akan dikerjakan oleh personel yang akan mengikuti Operasi Lilin Maung 2021 yang akan dilaksanakan pada 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022,” ucap Giuseppe Gultom.

Gultom menambahkan bahwa saat ini personel Ditpolairud Polda Banten telah siap melaksanakan Operasi Lilin Maung 2021. “Seluruh personel, Alsus dan Alut Ditpolair Polda Banten siap melaksanakan Operasi Lilin Maung 2021 ini,” imbuhnya.

Terakhir, Gultom berharap kepada seluruh masyarakat agar mematuhi aturan yang berlaku pada pelaksanaan Operasi Lilin Maung 2021. “Untuk itu, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mematuhi aturan yang berlaku pada saat dilaksanakan operasi ini. Serta mari kita patuhi Inmendagri No 66 2021 tentang pencegahan dan penanggulangan Covid-19 pada saat Natal 2021 dan Tahun Baru 2022,” tutup Giuseppe Gultom. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Anggota polsek Carita polres pandeglang tingkatkan Patroli wisata di wilkum polsek carita

Berbagai upaya terus dilakukan Polsek carita polres pandeglang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.