Ditpolairud Polda Banten Ikuti Rakor Optimalisasi Akun Media Sosial


Serang – Ditpolairud Polda Banten ikuti Rapat Koordinasi (Rakor) terkait optimalisasi penggunaan akun media sosial Satker Polda pada Jumat (25/02).

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Media Center Bidhumas Polda Banten. Adapun personel Ditpolairud Polda Banten yang mengikuti kegiatan Rakor tersebut ialah Kompol Lis Handaya didampingi Bripda M. Rafli B.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan bahwa Rakor tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan penggunaan media sosial bagi seluruh Satker yang ada di Polda Banten. “Hari ini personel Ditpolairud Polda Banten baru saja mengikuti rapat koordinasi bersama Bidhumas Polda Banten,” ucapnya.

“Adapun dalam rapat ini membahas terkait bagaimana mengoptimalkan akun media sosial yang dimiliki oleh seluruh Satker di Polda Banten, khususnya akun media sosial Ditpolairud Polda Banten,” lanjutnya.

Terakhir, Gultom menyatakan bahwa akan meningkatkan keaktifan akun media sosial Ditpolairud Polda Banten. “Untuk itu, berdasarkan rakor ini kami kedepannya akan semakin meningkatkan akun media sosial kami agar semakin dekat dengan masyarakat,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …