Ditpolairud Polda Banten Juara 3 Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2022

Serang-Ditpolairud Polda Banten mengikuti turnamen bola voli Dandim Cup 2022 yang digelar Kodim 0623/Cilegon dalam rangka memperingati HUT ke-77 TNI yang digelar di Kodim 0623/Cilegon mulai dari tanggal 13 s/d 19 Oktober 2022.

Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom mengatakan personelnya mengikuti turnamen ini untuk memeriahkan HUT ke-77 TNI. “Ditpolairud Polda Banten mengikuti turnamen ini untuk menjalin sinergitas Polri dan TNI,” kata Gultom pada Kamis (20/10).

Gultom juga mengapresiasi personelnya yang mampu menjadi juara 3 dalam turnamen ini. “Saya juga mengapresiasi personel Ditpolairud Polda Banten karena mampu menjadi juara 3 dalam turnamen ini,” tambahnya.

Dalam turnamen ini Ditpolairud Polda Banten berhasil meraih juara 3 setelah dilaga terakhir mengalahkan tim Setda Kota Cilegon dengan skor 3-0. “Atas prestasi tersebut kami mendapatkan Piala Dandim 0623/Cilegon,” ujar Gultom. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …