Ditpolairud Polda Banten Laksanakan Kegiatan Pengecekan Kapal Patroli Polisi Serta Kendaraan Dinas


Merak – Ditpolairud Polda Banten  melaksanakan kegiatan pengecekan Kapal Patroli dan kendaraan Dinas Ditpolairud Polda Banten yang akan diajukan proses penghapusan atau disposal oleh Kabagpal logistik Polda Banten beserta perwakilan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Serang pada Rabu (11/05).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh AKBP Abdul Majid, Akp Chotidjah, Bripka Budi Sitohang, Bripka Wahyudi, Bripda Bagas Insan Syahdewa, dan Bharaka Ade Restu Juliansyah.

Dalam kesempatan tersebut Wadir Polairud Polda Banten AKBP Abdul Majid menyampaikan bahwa dilaksanakanya kegiatan tersebut dalam rangka proses penghapusan kendaraan dinas.

“Kegiatan ini dilakukan guna penghapusan atau penarikan kendaraan dinas yang sudah tidak dipakai atau rusak, maka dari itu team Ditpolairud Polda Banten melakukan pengecekan ulang secara sistematis,” ucap Abdul Majid. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Desa Gunungsari Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak

LEBAK – Anggota Polsek Banjarsari Briptu Tb Rahmat Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Ke Desa Gunungsari …