Ditpolairud Polda Banten Sosialisasi New Normal di Sekitaran Pantai Anyer – Cinangka

whatsapp-image-2020-06-05-at-23-23-31

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,BANTEN – Dalam mendukung rencana kebijakan pemerintah terkait penerapan new normal atau tatanan kehidupan baru, Ditpolairud Polda Banten melaksanakan sosialisasi ke sekitar tempat wisata Anyer sampai dengan Cinangka. Jumat (05/06/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Heri Sulistya menyatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengecek ke tempat wisata sekitaran pantai anyer sampai dengan cinangka. Langkah ini diambil sebagai mengedukasi kepada para penjaga pantai/hotel, pengunjung & masyarakat pesisir pantai agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami memeriksa untuk memastikan sarana pendukung Protokol Kesehatan seperti tempat cuci tangan, penerapan sosial distancing di tempat wisata,imbauan tetap memakai masker serta memberikan himbauan agar selalu mempedomani protokol kesehatan,” ujarnya.

Heri Sulistya mengungkapkan new normal sendiri adalah suatu dimana aktifitas dan kegiatan perekonomian mulai dibuka kembali tetapi tetap aman Covid -19, “Sehingga perekonomian dapat berjalan kembali dan masyarakat bisa produktif namun aman dari penyebaran covid-19,” ungkapnya.

Lanjut ia menghimbau para penjaga pantai/hotel, pengunjung & masyarakat pesisir pantai harus patuh dan disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan bagi diri masing-masing dalam setiap aktivitas.

“untuk selalu menjaga kesehatan, salah satunya dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak aman di tempat umum,” pungkasnya.(Bidhumas).

About

Check Also

Kurang Dari 48 Jam, Polres Cilegon Tangkap Pelaku Pembunuhan Sadis di Anyer

Cilegon-Polres Cilegon berhasil mengungkap Pelaku Pembunuhan berencana di pos Sar BPBD wilayah Anyer-Cinangka. Hal itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *