Ditsamapta Polda Banten Berhasil Mempertemukan Anak Hilang di Lokasi Wisata Anyer


Serang – Anggota Ditsamapta Polda Banten bersama anggota Polairud yang berjaga di Pantai Lagundi Anyer Kec. Cinangka Kabupaten Serang berhasil  berhasil mempertemukan anak yang terpisah dari orangtuanya pada Minggu (08/05).

Pihak Kepolisian memang sengaja membentuk Satgas, mengingat banyak peristiwa kehilangan, seperti Dompet, anak hilang dan yang lainnya.

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto mengatakan. “Bahwa anak ini ditemukan oleh anggota Tim Satgas Preventif di sekitaran lokasi wisata Pantai Lagundi Anyer dan alhamdulilah sudah dipertemukan dengan orang tuanya,” kata Murwoto.

Murwoto menjelaskan. “Kepada para pengunjung bila menemukan anak yang terpisah dari orang tuanya agar diamankan di Pos Jaga, kemudian satgas dikonfirmasi untuk menyampaikan identitas anak,” jelasnya.

Diakhir, Murwoto menyampaikan , “Bagi orang tua yang merasa kehilangan anak atau keluarga bisa menginformasikan ke Satgas untuk kami bantu mencarikan, dan bila sudah mendapatkan hasil bisa menjemput ke Posko pengamanan,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …