Ditsamapta Polda Banten, Ciptakan Kamseltibcarlantas dengan Mengatur Lalulintas

img-20190901-wa0014

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang-Dalam mengantisipasi Kemacetan dan rawan kecelakaan di jalan raya, Serta penertiban pengguna jalan Agar tercipta Kamseltibcar, Ditsamapta Polda Banten Terus melakukan pengaturan lalulintas di pagi hari, dalam keramaian aktivitas masyarakat, terlebih hari libur, pengaturan lalulintas di mulai dari pukul 06:00 WIB sampai dengan pukul 08:00 WIB. Minggu, 1/09/2019.

Semantara itu Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes pol Edy Sumardi, kepada wartawan menjelaskan, Dalam pengaturan Lalulintas oleh Ditsamapta Polda Banten, bertujuan Agar tercipta Kamseltibcarlantas serta mengantisipasi Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu lintas, “apa lagi ini hari Minggu biasanya ada masyarakat ada yang berliburan, Ungkapnya edy.

Adapun Lokasi Penempatan Personil Ditsamapta Polda Banten yang bertugas di Perumahan Rss Pemda, Simpang Mayabon, Perumahan citra gading, Perumahan serang hijau, SDN Cipocok Jaya, personil juga Membantu menyeberangkan masyarakat, dan melaksanakan pengaturan sesuai ploting yang ada, Situasi selama kegiatan pengaturan aman dan kondusif, jelas Edy

“Pada kesempatan itu tak lupa personil mengingatkan Kepada pengendara agar selalu mengikuti dan menaati rambu rambu lalu lintas dan mengingatkan masyarakat agar selalu berhati-hati dalam menyeberang jalan,Dan apabila di sekitar Lingkungan terjadi Gangguan Kamtibmas segera Laporkan ke Polsek atau polres Terdekat atau bisa menghubungi Personil Patroli.

Diketahui sebelumnya Selama giat pengaturan tidak ditemukan adanya Pelanggaran dan Kecelakaan Lalu lintas, Arus Lalu Lintas sampai saat ini ramai lancar. Tutup Edy

About

Check Also

Gelaran Pilkades semakin dekat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak terus pantau kamtibmas Desa binaannya.

Cilegon ~ Menjelang pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Serang tahun 2021 di wilayah Kecamatan Mancak, personel …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *