Ditsamapta Polda Banten Gelar Apel Pagi Sebelum Pelaksanaan Tugas


Serang-Kegiatan rutin apel pagi dalam kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

“Saya berterima kasih kepada rekan-rekan atas pelaksanaan kegiatan sehari-hari sehingga wilayah hukum Polda Banten sampai saat ini aman kondusif,” ucap Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto saat memberikan arahan di depan Rusun Dalmas Polda Banten pada Kamis (21/04).

Lebih lanjut, Murwoto selalu memberikan arahan dalam bertugas untuk anggota agar selalu disiplin dalam menjalankan tugas.

“Patutnya kita selalu bersyukur, kita masih diberikan kesehatan untuk menjalankan tugas, oleh karena itu melaksanakan tugas dengan penuh disiplin dan tanggung jawab,” tambahnya.

Di akhir arahnya, Murwoto memberikan semangat untuk melanjutkan pengabdian. “Tetap semangat rekan-rekan, untuk melanjutkan tugas pengabdian sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …