Ditsamapta Polda Banten Gelar Apel Pemberangkatan Penambahan Personel Pengamanan di Merak


Serang – Ditsamapta Polda Banten menggelar apel terhadap personel yang terlibat dalam penebalan arus balik mudik di Merak, kegiatan apel bertempat di Lapangan Apel Rusun Ditsamapta Polda Banten pada Sabtu (07/05).

Apel dipimpin oleh AKP Riyadi sekalu padal mengatakan maksud dan tujuan apel bersama ini agar personel yang terlibat dapat memahami peran serta tugasnya di wilayah pengamanan yang telah di tentukan, personel yang di tunjuk merupakan garda terdepan dalam memberi edukasi dan pemahaman kepada warga untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita terus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat agar pada mudik lebaran ini berjalan dengan aman dan lancar.” ujarnya.

Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Murwoto juga mengingatkan kepada personel Ditsamapta Polda Banten yang terlibat dalam pengamanan untuk selalu menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. “Tak bosan saya mengingatkan kepada rekan-rekan semua untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Untuk Personel Ditsamapta Polda Banten yang terlibat dalam pengamanan arus mudik ini tetap utamakan keselamatan serta berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan selalu menjaga protokol kesehatan karna masih dalam masa pandemi covid-19. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …