Ditsamapta Polda Banten patroli dialogis Quick Wins Program 6, Himbau Security MOS

whatsapp-image-2020-06-03-at-14-10-13

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang- Personel Quick Wins Program 6 Dit Samapta Polda Banten melaksanakan patroli dialogis Dalam rangka polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik kepada security Mall Of Serang (MOS) , (Senin, 27/4/2020), Pukul 11.00 WIB ,

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H melalui Plt Dirsamapta Polda Banten AKBP Achmadi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan dan himbauan demi terwujudnya tertib sosial di masyarakat.

“Dalam pelaksanaannya personel Berdialog dan Menghimbau kepada petugas keamanan Security Mall Of Serang agar selalu menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, selalu berhati-hati terhadap orang yang mencurigakan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, selalu menjaga kebersihan Mall untuk mengantisipasi tersebar luasnya virus covid-19,” Katanya.

Kemudian lanjut achmadi mengatakan personel memberikan himbauan kepada security MOS untuk menerapkan protokol kesehatan ketikan melakukan aktivitas di pasar seperti ketika masuk bank cuci tangan di pintu masuk, wajib menggunakan masker serta menjaga jarak.

“Kami Menghimbau kepada petugas keamanan untuk menerapkan physical distancing kepada pengunjung dengan menjaga jarak ketika mengantri dan berbelanja, Selama pelaksanaan kegiatan patroli Quick Wins 6. Situasi di sekitar  jalur yg dilalui dalam keadaan aman.” Ujarnya.

About

Check Also

Cegah Pelanggaran Personel,Sipropam Polres Serang Gelar Operasi Gaktibplin Kepada Personel Polsek Jajaran

Polres Serang – Dalam upaya meminimalisir pelanggaran serta meningkatkan disiplin anggota, Sie Propam Polres Serang …