Ditsamapta Polda Banten Rutin Gatur lalulintas Pagi Hari

img-20191017-wa0061

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang,- Demi menjaga aktivitas masyarakat untuk menciptakan Kamseltibcarlantas dan melancarkan arus lalu lintas hingga aktivitas masyarakat tidak terganggu dan tidak terjadi kecelakaan atau kejahatan jalanan, dalam hal tersebut ditsamapta Polda Banten rutin melaksanakan patroli mengatur lalulintas, giat di lakukan dari pukul 6.00 Wib hingga 8.00 Wib, Kamis 17/10/2019.

Pada kesempatan tersebut, Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, saat ditemui di ruang kerjanya kepada wartawan ia menjelaskan, dalam menghadapi menjelang Pilkades serentak serta mengantisipasi terjadinya demonstrasi dan menjaga Kamtibmas, Dengan instruksi kapolda Banten, Personel Ditsamapta Polda Banten sampai saat ini masih terus terjun ke lapangan untuk menjaga keamanan ketertiban dan kelancaran lingkungan masyarakat wilayah hukum Polda Banten, “hal tersebut juga guna mengantisipasi wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas, curat, dan curanmor”. Ungkap Edy.

Dengan mengatur kendaraan yang keluar masuk perumahan Citra Gading dan Perumahan Serang Hijau dan Membantu menyebrangkan anak sekolah dan masyarakat, Anggota melaksanakan pengaturan sesuai plotingan yang ada. Ungkap Edy

Dalam berpatroli personil juga Mengajak masyarakat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi premanisme serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, himbauan juga di sampaikan kepada masyarakat Perumahan Citra Gading mengatur lalulintas depan SMAN 6 Kota Serang, SDN Cipocok Jaya dan depan Rumdin Ka/Waka Polda.

 “Alhamdulillah Situasi lokasi sasaran Patroli Aman terkendali dan jalur yang dilalui regu patroli tidak ditemukan adanya kriminalitas atau kejahatan jalanan. Tutup Edy.

About

Check Also

Kombes Pol Edy Sumardi Resmi Jabat Dirpamobvit Polda Banten

SERANG – Kepolisian Daerah (Polda) Banten gelar Upacara serah terima jabatan PJU Polda Banten dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *