Dukung Akselerasi Program Vaksinasi, Sebanyak 93 Tahanan di Vaksin

SERANG – Dalam rangka mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi, Ditahti Polda Banten layani tahanan dengan memberikan vaksinasi secara gratis di Rutan Mapolda Banten, Senin, (12/07/2021).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Dirtahti Polda Banten AKBP Agus Rasyid serta dihadiri oleh 3 personel vaksinator dari Biddokes Polda Banten.

AKBP Agus menyampaikan bahwa dirinya mendukung program percepatan vaksinasi untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

“Ya, hari ini sebanyak 93 orang tahanan Polda Banten dilaksanakan pemberian vaksinasi,” ujar Dirtahti.

Dirinya menyampaikan bahwa pemberian vaksin ini juga merupakan upaya Polda Banten dalam mendukung penerapan PPKM Darurat yang mampu menurunkan angka penularan Covid-19.

“Maksud dilakukan vaksinasi terhadap para tahanan Polda Banten ialah guna meningkatkan kekebalan imun tubuh dan terhindarnya dari penularan virus Covid-19,” kata AKBP Agus.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, S.I.K., M.H mengimbau kepada seluruh masyarakat yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi.

“Banyak gerai vaksinasi yang didirikan oleh Polda Banten dan Polres Jajaran maka manfaatkan kesempatan tersebut untuk dilakukan vaksinasi yang membuat imun tubuh meningkat dan lebih kuat dari serangan virus Covid-19,” tutup Edy Sumardi. (Hari/Bidhumas)

About admin _

Check Also

Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Cikulur Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis.

Lebak. Guna menekan Angka Kriminalitas atau aksi Kejahatan, Polsek Cikulur Polres Lebak Polda Banten Laksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *