Dukung Program Quick Wins Presisi, Bhabinmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Gencar Sambang

PANDEGLANG,- Dalam rangka memelihara dan menjaga situasi Kamtibmas, sebagai upaya mendukung Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten, konsisten dalam melaksanakan patroli sambang dan dialogis bersama para warga di wilayah binaannya.

Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmaka melalui Bripka Susilo menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu guyub dan merangkul para tokoh masyarakat dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah binaannya guna mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

“Dalam setiap kegiatan patroli sambang selalu berusaha menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi bersama tokoh masyarakat, berusaha menyerap dan menggali berbagai informasi dan perkembangan situasi di wilayah,” ujar Bripka Susilo, Kamis (01/12/2022).

Hal itu dilaksanakan dalam berupaya menjalin komunikasi bareng dalam situasi santai namun serius mengajak bersama-sama bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif.

“Segera melaporkan jika ada kejadian yang menonjol dengan menghubungi personel Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Mandalawangi lainnya atau menghubungi layanan call center Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti,” imbaunya.

Ia berharap semoga dengan kehadiran para personel Bhabinkamtibmas tersebut, benar-benar bisa menghadirkan rasa aman dan menjadi pemberi solusi dalam setiap permasalahan yang timbul sekaligus mendukung Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …