Peduli usaha warga, Bhabinkamtibmas Polsek Picung Sambangi Pangkalan Gas

Pandeglang – Bhabinkamtibmas Polsek Picung giatkan patroli kamtibmas, Bripka Asep Daroji sambangi warga wiraswasta pangkalan gas elpiji.

Hari senin siang (11/07/2022) anggota Bhabinkamtibmas sambangi warga wiraswasta pangkalan gas elpiji Ds. Cililitan Kec. Picung.

Kegiatan ini dilakukan sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga desa binaan dan juga sebagai wujud dukungan untuk warga yang mempunyai usaha supaya giat dan tekun mengembangkan usahanya agar sukses dan mencapai hasil yang maksimal, tentunya semuanya dijalankan sesuai aturan yang berlaku.

Seperti petunjuk yang telah diberikan Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar bahwa, ”Kegiatan seperti ini harus terus digiatkan anggota Polri terutama Bhabinkamtimas, untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat dan tetap menjadi saluran aspirasi bagi masyarakat di desa binaan masing-masing.” Tutupnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …