FC. Shaka Juarai Turnamen BFA CUP III dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 73 Tahun

whatsapp-image-2019-07-29-at-13-09-17

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,CILEGON - Club Futsal Shaka raih gelar juara Piala BFA Cup III dalam rangka Hari Bhayangkara ke 73 tahun bertempat di GOR Perumahan Grand Pesona Desa Mangkunegara, Kecamatan Bojonegara, Minggu (28/07/2019) pukul 10.00 WIB

Kemenangan club Futsal Shaka diraih berkat mengalahkan tim dari CV Bara 2 Pratama di Partai Final. Sedangkan, tim yang ikut dalam piala hari bhayangkara ini sebanyak 52 tim yang terdaftar dengan menggunakan sistem gugur.

Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso, Sik melalui kapolsek bojonegara AKP TRI SUTRISNO SH menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari Hari Bhayangkara yang ke 73 tahun yang jatuh pada beberapa hari yang lalu.

“Alhamdulillah, dalam kejuaraan ini yang mendapatkan Juara 1 club futsal dari Fc. Shaka, Juara 2 Fc. Bara, Juara 3 jatuh pada Laskar Pinang, Top Score jatuh kepada Andriansyah dan The Best Player jatuh kepada Gilang Tanggung,”terang Kapolres.

Kapolda Banten, Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi melalui Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi, Sik. M.H, Saat di Konfirmasi Awak media, Menyatakan Apresiasi nya kepada Kapolres Cilegon, yang telah Menggelar Tournament Futsal ini. Tournament ini bertujuan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 73, dan Memasyarakatkan olah raga di masyarakat, serta Polri ikut serta melakukan pembinaan olahraga dan kesehatan kepada masyarakat. Dengan harapan, Polisi dan masyarakat menjadi lebih dekat, dan kamtibmasy bisa kita wujudkan bersama rakyat.

Dijelaskan Kapolres ada sebanyak 13 pers terlibat dalam kejuaraan ini. Selama kegiatan pertandingan berjalan dengan lancar dan kondusif dengan di tutup oleh Kapolsek Bononegara.

About

Check Also

Polda Banten Bagikan Ratusan Masker Kepada masyarakat kelurahan Cilaku Kota Serang

KOTA SERANG – Sebagai bentuk komitmen Polri dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kepolisian Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *