Gadik SPN Polda Banten Berikan Pembelajaran Fungsi Teknis Kepolisian Kepada Siswa Diktukba Polri


Pandeglang – Kegiatan proses belajar mengajar siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri tahun 2022 sudah masuk tahap pembekalan materi Fungsi Teknis Kepolisian pada Selasa (29/03).

Materi ini sebagai bekal para siswa dalam melaksanakan tugas di kewilayahan sebagai garda terdepan Polri dalam menjalankan peran Fungsi Teknis Kepolisian.

Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko menjelaskan bahwa pembelajaran yang dilaksanakan ini adalah materi inti sebagai bekal kepada para siswa sebagai gambaran pelaksaan tugas dikewilayahan nantinya.

“Tentunya dalam setiap mata pelajaran yang telah diajarkan ada peran para tenaga pendidik atau Gadik dalam memberikan materi yang sudah ditentukan sesuai kompetensi yang dimiliki oleh setiap personel SPN Polda Banten,” ujar Noffan.

Gadik yang sudah ditunjuk sebagai pengajar tentunya memiliki sertifikasi dan kompetensi di bidangnya. “Para Gadik diharapkan mampu mentrasfer ilmu dengan baik sehingga para siswa bukan hanya bisa tetapi mahir dan terampil,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Ps kanit propam Polsek Leuwidamar Polres Lebak Bersama Anggota, Patroli Malam Hari, Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas

LEBAK – Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat Ps kanit propam Polsek Leuwidamar Polres …