Galang Informasi Dan Cegah Kejahatan Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Sambangi Kantor Pemasaran Perumahan


*POLRES SERKOT* |Kegiatan sambang dan kunjungan di wilayah merupakan salah satu tugas pokok yang diemban oleh anggota Bhabinkamtibmas. Karena dengan melakukan sambang dan kunjungan, anggota Bhabinkamtibmas akan bisa mengetahui situasi keamanan di wilayah binaannya.

Oleh karena itu, Briptu Satya. Budi selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polres Serkot wilayah Desa Sukadalem melaksanakan sambang dan kunjungan ke kantor Pemasaran Perumahan Griya Sukadalem Indah di Desa Sukadalem Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang. Selasa ( 08/03/2022 ).

Briptu Satya bertemu dengan staf marketing Perumahan Griya Sukadalem Indah Bapak Ruli Setyadi.

Kegiatan itu sekaligus untuk menjalin silaturahmi serta berkoordinasi terkait situasi kamtibmas di lingkungan perumahan.

Bapak Ruli Setyadi selaku marketing menuturkan untuk situasi keamanan di lingkungan kerjanya relatif kondusif. Hal ini didukung adanya petugas jaga yang mengawasi situasi di lingkungan kantor dan area perumahan.

Pada saat berdialog, Briptu Satya tidak lupa juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada pemilik usaha agar selalu waspada terhadap pencurian material bahan bangunan. Selain itu juga dihimbau agar tidak lupa mengunci pintu dan gerbang saat kantor selesai beroperasi.

Hal tersebut diharapkan bisa mencegah timbulnya gangguan kamtibmas serta bertujuan untuk membatasi ruang gerak pelaku kejahatan,”ungkap Briptu Satya.

“Kami Marketing Perumahan Mengucapkan terimakasih atas kedatangan bapak bhabinkamtibmas desa Sukadalem dalam melaksanakan patroli dan sambang ke perumahan kami sangat membawa pengaruh positif sekaligus pengecekan kesiapan satpam kami dalam bertugas dan memberikan himbauan kepada satpam kami.” ucap Ruli sebagai Marketing Perumahan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …