Gandeng Generasi Muda, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sampaikan Pesan Kamtibmas

Cilegon ~ Salah satu upaya dalam rangka memelihara dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan di tengah masyarakat, termasuk dengan menggandeng generasi muda di Desa binaannya. Kamis (10/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah mengatakan bahwa para personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus bisa mengimplementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point “YUK NGOPI WAE”, dengan berbagai kalangan masyarakat di Desa binaannya termasuk dalam merangkul generasi muda.

Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut di atas, BRIGADIR Agam Wicaksono, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Balekambang, Rabu (09/11) melaksanakan patroli rutin ke Desa binaan dengan menyempatkan diri menjalin komunikasi dengan Sdr Aris, salah satu pemuda di lingkungan Banjarsari Rt 005/001, Desa Balekambang, berusaha merangkul dan dekatkan diri dalam rangka menyampaikan pesan kamtibmas.

Melalui pendekatan dan dialogis tersebut diharapkan bisa mengajak peran serta para pemuda di Desa binaannya tersebut dalam dalam menyikapi setiap informasi dan perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di lingkungan nya, bisa saling mengingatkan kepada kalangan pemuda lainnya untuk turut serta berperan dalam menjaga dan memelihara keamanan di lingkungannya, “Ungkap Agam Wicaksono.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas tersebut, bahwa kehadirannya semakin bisa dirasakan bersama kalangan pemuda sebagai mitra dan pemberi motivasi dalam menjaga kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya tersebut, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …