Gantung diri, Polsek Sajira Polres Lebak Lakukan Olah TKP


Lebak – Mendapat informasi penemuan mayat yang diduga gantung diri  di Kp. Sajira barat Desa Sajira Kec. Sajira Kab. Lebak, Kapolsek Sajira dan Unit Reskrim Polsek Sajira segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan juga mencari keterangan saksi.
Selasa, (28/12/2021)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K Melalui Kapolsek Sajira IPTU HENDRO BAHAR. SH . mengatakan “berdasarkan keterangan dari saksi-saksi, penemuan orang gantung diri tersebut berawal saat saksi dalam hal ini bernama sdr.Bili dan sdr. Kotib akan bersih bersih di area pondok pesantren Riadul Badriah, tiba tiba saksi melihat di luar pondok di kebun sdr.sanusi ada orang gantung diri di atas  pohon  rambutan  dengan mengunakan kain sarung,  adapun Ciri ciri korban Mengunakan kaos oblong putih, celana kolor warna abu abu merah, sendal jepit , korban mengunakan kain sarung untuk menjerat lehernya” jelasnya.

Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sajira.
selanjutnya unit Reskrim Polsek Sajira melakukan olah Tkp dan dibantu oleh unit Inafis polres Lebak” Tambah Kapolsek.

Dari hasil identifikasi dan keterangan para saksi bahwa korban bernama, MAMAN, Umur 56 Tahun, Warga kp.sindangwangi 003/001 desa Sindangwangi kec.muncang kab .Lebak.”

Diketahui dan Pengakuan Istrinya yg bernama Mimin bahwa korban mengalami keterbelakangan mental. Dan sering keluyuran” jelas Hendro.

Korban setelah dibawa ke Puskesmas Sajira untuk dilakukan pemeriksaan, selanjutnya korban dibawa oleh Keluarganya” tutup Hendro.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …