GARA-GARA OBAT NYAMUK BAKAR RUMAH DI DAERAH SAWARNA LEBAK BANTEN LUDES TERBAKAR

tribratanews.banten.polri.go.id – Sebuah rumah semi permanen milik pasangan suami isteri, Yanto (51) dan Imas (52), warga Kampung Cibeas, RT 001/001, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, ludes terbakar si jago merah, Sabtu 29 Oktober 2016

Peristiwa terjadi pukul 18.30 WIB saat anak Yanto dan Imas menyalakan obat nyamuk bakar yang dipasang pada kayu dinding rumah. Lambat laun api mulai membesar dan membakar seisi rumah dengan cepat. Warga baru mengetahui adanya kebakaran setelah asap tebal beserta api mulai berkobar. Warga hanya bisa memadamkan api dengan alat seadanya sajaMenurutnya, pada peristiwa tersebut seluruh isi rumah tidak dapat diselamatkan mengingat keberadaan rumah amat jauh untuk dijangkau oleh mobil damkar.

Meski tidak ada korban jiwa namun rumah beserta isinya tidak dapat diselamatkan mengingat warga hanya bisa memadamkan api dengan alat seadanya saja. Pemerintah desa akan menganggarkan bantuan bencana yang tentunya bersama swadaya masyarakat.

About

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …