Gelar Istighosah Menuju Banten Thoyyibatun Warabbun Gafur

1


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Pandeglang  Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin S.ik Mm turut menghadiri acara Istighosah yang di gagas oleh Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Prov. Banten yang berlangsung di Alun-alun Barat Kota Serang, Minggu 25 Maret 2018 pukul 07.55 WIB.

Dengan jumlah jemaah, diperkirakan mencapai 2000 orang, dari beberapa Pondok Pesantren se Provinsi Banten.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Kapolda Banten Brigjen Polisi Listyo Sigit Prabowo, Ketua MUI Pusat Prof. Dr. Ma’ruf Amin, Danrem 064/MY Serang Kol. Czi. Budi Hariswanto, Kh. Matin Jawahir dan beberapa undangan dari elemen terkait.

Kapolda Banten menyampaikan amanatnya dalam kegiatan tersebut,  antara lain tentang maraknya isu Hoax atau berita bohong terkait penyerangan kepada ulama,  yang sudah merebak di tengah masyarakat, isu LGBT dan maraknya peredaran narkoba yang meresahkan masyarakat, hususnya Wilayah hukum Polda Banten.

Indonesia merupakan negara dengan suku dan agama yang sangat beragam, sehingga diharapkan agar segenap masyarakat dari seluruh lapisan dapat menjaga keutuhan dan persatuan bangsa.

Hasutan dan isu yang diembuskan dengan tujuan memecah belah bangsa,  hendaknya dikaji dan ditelaah dahulu sebelum menerima berita ataupun issu yang beredar,  sehingga kerukunan bangsa dapat tetap terjaga.

…………………………………………
Kontributor : Polres Serang Kota
Editor           : Rusnata
Publish         : iman

About

Check Also

Apresiasi Madago Raya Tindak Tegas Ali Kalora, Kapolri Minta Buru 4 DPO MIT

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel Satgas Operasi Madago …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *