Gelar Operasi Yustisi Pengetatan Prokes, Jajaran Personel Polsek Mancak Polres Cilegon Ingatkan Ancaman Virus Omicron


*Cilegon* ~ Jajaran personel Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, semakin gencar tingkatkan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka pengetatan penerapan protokol kesehatan bagi warga masyarakat, sebagai salah satu upaya dalam mengantisipasi ancaman penyebaran virus Omicron yang saat ini sangat cepat dan menular. Kamis (24/02/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH., yang saaat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa dalam menindaklanjuti atensi dan perintah pimpinan, telah memerintahkan jajaran personel nya untuk kembali meningkatkan kegiatan Operasi Yustisi sebagai upaya dalam mengantisipasi penyebaran virus Omicron, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak.

Seperti pada pelaksanaan kegiatan pada hari Rabu (23/02), kegiatan Operasi Yustisi dilaksanakan oleh personel piket dengan mengambil lokasi di jalan raya depan Mapolsek Mancak, menghimbau dan mengingatkan kembali terkait penerapan disiplin protokol kesehatan saat beraktifitas di luar rumah, minimal dengan menggunakan masker, adapun sasarannya adalah warga masyarakat yang melintas, baik yang menggunakan kendaraan sepeda motor atau mobil, “Papar Dikdik Rustandi.

Kegiatan pengetatan dan edukasi disiplin protokol kesehatan tersebut akan terus gencar dilaksanakan sebagai upaya dalam mengantisipasi sebaran virus Omicron yang saat ini sangat cepat dan menular, selama kegiatan masih ada saja warga masyarakat yang terlihat abai dan tidak pakai masker dalam melaksanakan aktivitas/mobilisasi saat di luar rumah, ”Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui Operasi Yustisi, semakin menyadarkan warga masyarakat akan pentingnya menerapkan disiplin protokol kesehatan sebagai upaya bersama mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Omicron, semoga kita semua segera terbebas dari pandemi covid-19 ini, “Pungkasnya.

*(YD~News)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …