Gelar Puncak Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021, Polda Banten Berikan ucapkan Selamat Kepada Pers

whatsapp-image-2021-02-09-at-12-51-25

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang diwakili oleh Kaur Mitra Bidhumas Polda Banten AKP Engking Yudhiana hadiri Peringatanpuncak Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 secara Virtual yang dihadiri oleh Presiden RI Joko Widodo, di Pendopo Gubernur Banten, Selasa (9/2/2021)

Kegiatan yang di gelar di Provinsi Banten ini dihadiri juga oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten, Rian Nopandra , Ketua Serikat Media Siber (SMSI) Provinsi Banten, Lesman Bangun, Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI) Provinsi Banten Cahyono Adi , Asisten Daerah (Asda) 1 Provinsi Banten Septo Kanadi, Asda II Muhammad Yusuf, Sekretaris PWI Banten Kakanwil Nasrudin,  Kemenkumham Banten Agus Toyib, Kadivpas Kemenkumham Banten Muji, Kadivyankum Kemenkumham Banten Sri Kurniati Pane, Dandema Group 1 Kopasus Mayor inf Alexander AP.

Dalam sambutannya Presiden RI Joko Widodo menyampaikan selamat Hari Pers Nasional bagi seluruh insan pers di tanah air. Pada puncak acara HPN yang diselenggarakan di Istana Negara, 9 Februari 2021, Jokowi juga menyampaikan terima kasih atas peran pers mengedukasi masyarakat selama pandemi Covid-19.

“Selamat Hari Pers kepada seluruh insan pers Indonesia di mana pun berada. Saya tahu saat pandemi, rekan pers tetap bekerja dan menjadi garis terdepan tiap pemberitaan. Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya karena membantu pemerintah mengedukasi masyarakat menerpakan protokol kesehatan dan bantu masyarakat dapatkan informasi yang benar dan tepat,” kata Jokowi.

Sementara itu Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho melalui Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan mengucapkan selamat Hari Pers Nasional tahun 2021 kepada seluruh insan Pers khususnya yang berada di wilayah hukum Polda Banten

“Selamat Hari Pers Nasional semoga pers bisa semakin maju dengan pemberitaan-pemberitaan yang bisa diakui kebenarannya, sinergitas dan silaturahmi antara pihak kepolisian dengan awak media akan terus terjalin dan dapat terus bekerja sama, Polri dan Pers selalu membangun informasi yang valid (sesuai fakta) dan menangkal segala berita Hoax, ” Kata edy Sumardi.

Edy sumardi menyampaikan bahwa keberadaan insan pers telah banyak berperan dalam menyampaikan informasi-informasi seputar kegiatan yang dilakukan Polda Banten serta Polres jajaran.

“Kami mengapresiasi kepada insan pers yang berada Provinsi Banten, yang telah memberikan kontribusinya kepada masyarakat dengan memberikan informasi yang positif, mendidik dan tidak provokatif, ” Ujar edy Sumardi.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …