Gelar Vaksinasi Di PT Pundi Uniwood Industry, Ditbinmas Polda Banten Berikan Pembinaan Kepada Satpam Yang Bertugas



Serang – Dalam rangka menjaga situasi keamanan saat pelaksanaan vaksinasi di PT Pundi Uniwood Industry, Ditbinmas Polda Banten berikan pembinaan kepada Satpam yang sedang bertugas.

Kegiatan dilaksanakan oleh Kasi Korwas/Polsus Ditbinmas Kompol Suyana. Bertempat di Aula PT Pundi Uniwood Industry, Jawilan – Kabupaten Serang pada Senin (21/02).

Saat ditemui, Suyana mengatakan bahwa pembinaan ini dilakukan untuk memberikan arahan kepada anggota Satpam, agar dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi kepada Karyawan dapat berjalan lancar dan tertib.

“Hari ini, Ditbinmas Polda Banten melakukan kegiatan Gebyar Vaksinasi Booster Keliling yang bertempat di PT Pundi Uniwood Industry. Sasarannya yaitu para Satpam dan karyawan perusahaan, maka dari itu, sebelum pelaksanaan dimulai saya berikan pengarahan kepada Satpam yang bertugas, agar turut membantu kelancaran dan ketertiban selama kegiatan berlangsung, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat,” ucap Suyana.

Kegiatan tersebut melibatkan kurang lebih 700 orang yang akan diberikan vaksinasi, maka dari itu keamanan dan ketertiban pelaksanaannya harus betul-betul dijaga dengan baik, agar aman dan lancar hingga kegiatan berakhir. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …