Gempuran Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun,Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Tinjau Pelaksanaan Vaksin Di SDN Kubang Sepat


*Cilegon* – Dalam Rangka percepatan Vaksin Menuju Herd Immunity Nasional Dan Guna memaksimalkan program pemerintah dalam upaya percepatan serta pencapaian vaksin dan memutus penyebaran virus Covid-19, Kapolsek Ciwandan Beserta Wakapolsek Ciwandan dan Personel Polsek Ciwandan Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Siswa SDN Kubang Sepat Kelurahan Citangkil Kota Cilegon, Kamis (15/01/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono,S.I.K,S.H Yang diwakili Kapolsek Ciwandan KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf,S.I.K,M.H Pelaksanaan Vaksin kita hari ini dengan sasaran Siswa SD anak 6-11 tahun karena sudah bisa dilaksanakan dengan pendampingan orangtuanya Di SDN Kubang Sepat Kelurahan Citangkil Kecamatan Citangkil Kota Cilegon.

Untuk itu Kapolsek Ciwandan bersama Wakapolsek Ciwandan melaksanakan kegiatan Peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun Siswa Sekolah Dasar Negeri Deringo yang bertempat di SDN Kubang Sepat Kelurahan Citangkil kecamatan citangkil kota Cilegon .

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek mengecek kesiapan petugas vaksinasi dari tenaga kesehatan Baik itu dari Puskesmas Citangkil I,Dokkes Polres Cilegon Polda Banten dan Unsur tenaga Kesehatan lainnya yang ditugaskan di lokasi vaksin, sekaligus mengecek kesiapan Personel Polsek Ciwandan dalam pengamanan pelaksanaan vaksinasi tersebut.

“Terima kasih kepada tenaga kesehatan Puskesmas Citangkil I,Dokkes Polres Cilegon Polda Banten dan tenaga Kesehatan lainnya yang tanpa kenal lelah terus mengabdikan diri sebagai tenaga vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19,” ucap Kapolsek di sela-sela kegiatan vaksin.

Kapolsek Ciwandan mengungkapkan untuk target siswa yang akan di vaksin sekitar 1278 Dari 5 Sekolah Dasar (SDN) Yang ada di wilayah Kecamatan Citangkil, Kapolsek Ciwandan juga mengapresiasi antusiasnya anak-anak sekolah dasar mengikuti kegiatan vaksinasi dengan gembira dan tanpa rasa takut.

“Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten bersama instansi terkait terus berupaya secara continue untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di didaerah hukum Polsek Ciwandan baik itu kecamatan citangkil dan kecamatan Ciwandan dengan target 100% masyarakat sudah tervaksin,” tutup Kapolsek.

About admin _

Check Also

Polda Banten Ikuti Rapat Penanganan dan pencegahan PMK

Serang – Polda Banten mengikuti zoom meeting rapat pimpinan Asops Kapolri Irjen Pol Agung Setya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *