Giat Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Cek Stok dan Harga Minyak Goreng di Minimarket Desa Binaan


*POLRES SERKOT* – Polsek Waringinkurung Polres Serkot melalui Bhabinkamtibmas Desa Sambilawang Bripka Sandy.A melaksanakan giat monitoring Ketersediaan Stok dan Harga Minyak Goreng Kemasan di minimarket Kampung Setu, Desa Sambilawang, Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Sabtu (09/04/2022).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sambilawang, BRIPKA Sandy. A kegiatan melakukan monitoring itu untuk mengecek Ketersediaan minyak goreng di toko waralaba, dimana saat ini terjadi kenaikan harga.

“Alfamidi menjual minyak goreng kemasan 2 liter merek Tropical dengan harga Rp50.900 sedangkan untuk merek Hemat 1 liter harga 25.200. Kenaikan harga minyak goreng terjadi setelah pencabutan HET,” terang, Bripka Sandy. A dalam keterangannya.

Sementara Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana mengatakan kegiatan itu merupakan tindak lanjut arahan Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tentang pengawasan terhadap kelangkaan minyak goreng baik di minimarket, pasar modern maupun pasar tradisional. Ucap Kapolsek.

“Kapolsek memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk memonitoring minyak goreng di desa binaan masing – masing apabila ada yang menimbun minyak goreng kemasan khususnya yang curah kanit reskrim bekerjasama dengan bhabinkamtibmas tindak tegas para pelaku penimbun minyak goreng supaya tidak ada lagi pemain – pemain yang memanfaatkan kondisi seperti ini.” tutup AKP Engking Yudhiana.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …