GIAT BINREDAWAN POLSEK PANDEGLANG BERIKAN BOLA VOLI

img_20161124_160724

Tribratanews.banten.polri.go.id – Dalam rangka melaksanakan giat Binredawan, Kanit Bimas Polsek Pandeglang Aiptu Supiudin melaksanakan sambang dan pembinaan kepada para pemuda di Kampung Cikondang Kelurahan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Banten, Kamis, (09/12).

Dikatakan oleh Aiptu Supiudin, Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka giat Binredawan dengan tujuan untuk memberikan pembinaan kepada para pemuda di kampung cikondang agar para pemuda lebih berperan aktif di masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing – masing.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Pandeglang juga memberikan bantuan Bola Voli kepada para pemuda, diharapkan bantuan bola voli tersebut dapat bermanfaat bagi para pemuda untuk mengembangkan bakat mereka dan kegiatan positif lainnya.

Ketua Pemuda kampung Cikondang memberikan apresiasi dan ucapan banyak terima kasih kepada Polsek Pandeglang atas pembinaan yang dilakukan kepada para pemuda di kampung Cikondang dan atas pemberian bantuan berupa bola voli tersebut.

About

Check Also

Kapolri Instruksikan Seluruh Polda Berantas Aksi Premanisme yang Resahkan Masyarakat

JAKARTA – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan seluruh Polda dan Polres jajaran untuk memberantas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *