Giat Personil Polsek Cibeber Polres Lebak Menghadiri Undangan Acara Temu Pisah Bupati Lebak Sdri. DR.Iti Oktavia Jayabaya ,S.E , M.M, dengan Kasepuhan Karang Nunggal Kp.Cihanet , Desa Wanasari , Kecamatan Cibeber kabupaten Lebak.

LEBAK,-Giat Personil Polsek Cibeber Polres Lebak, Bripka M.Barly ,Bripka Angga Setia Nugraha dan Bripda Septian menghadiri Acara Temu Pisah Bupati Lebak Sdri. DR.Iti Oktavia Jayabaya ,S.E , M.M, dengan Kasepuhan Karang Nunggal di Kampung ,Cihanet , Desa Wanasari , Kecamatan Cibeber kabupaten Lebak , Banten.” Kamis (09/11/2023)

Personil Polsek Cibeber Polres Lebak hadir dalam kegiatan Untuk bersilaturahmi serta menjaga Kamtibmas di Kp.Cihanet dengan Kasepuhan Karang Nunggal pada kegiatan Acara Temu Pisah Bupati Lebak Sdri Dr.Iti Oktavia Jayabaya SE, M.M , yang didampingi Suaminya Sdr. Farid Darmawan dan diterima Abah Dimyati Kasepuhan Karang Nunggal , Kepala Desa’ Wanasari, Kepala Desa’ Mekarsari, Kepala Desa Hegarmanah dan Para Tokoh masyarakat Kp.Cihanet serta masyarakat Adat Karang Nunggal desa Wanasari Bhabinmas Desa’ Wanasari Bripka Angga Setia Nugraha dan Bhabinsa Serma Wahyu serta Perwakilan dari Kecamatan Cibeber hadir dalam acara Pisah sambut Bupati Lebak dengan Kasepuhan Karang Nunggal yang dilaksanakan di Kampung Cihanet Desa’ Wanasari Kecamatan Cibeber kabupaten Lebak Banten.

Kapolres Lebak AKBP H.Suyono, S.IK, melalui Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto SH M.M mengatakan, benar bahwasanya Kasepuhan Karang Nunggal di Kp.Cihanet Desa’ Wanasari , Kecamatan Cibeber , kabupaten Lebak telah mengadakan Acara Temu Pisah antara Bupati Lebak Sdri DR. Iti Oktavia Jayabaya SE.M.M. dengan Kasepuhan Karang Nunggal.

Kapolsek Cibeber IPTU Herry Susanto SH M.M, menambahkan tentunya dengan adanya Undangan dalam kegiatan apapun yang menghadirkan banyak warga masyarakat memberikan adanya informasi dan komunikasi yang baik antara Kepolisian sektor Cibeber Polres Lebak dengan para Tokoh Kasepuhan dalam Pelaksanaan maupun Pemerintahan desa dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah Cibeber ini.

Dalam acara tersebut Bupati Lebak Sdri DR Iti Oktavia Jayabaya SE M.M , menyampaikan Ucapan terima kasih atas sambutannya kepada warga masyarakat Khusunya kepada Kasepuhan para Tokoh masyarakat serta yang hadir dan apresiasi support serta dukungan untuk memajukan kabupaten Lebak dalam menjaga dan melestarikan budaya tradisi serta membahas terkai pembangunan jalan dikabupaten Lebak yang belum terpenuhi Bupati Lebak Sdri DR Iti Oktavia Jayabaya SE M.M ,mohon Maaf sebesar-besarnya karena keterbatasan anggaran serta Cukup luas wilayahnya serta terbesar urutan Ke 5 di Indonesia dengan keragaman di setiap wilayah kondisi daerah dengan medan serta Geografinya .

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Desa’ Wanasari Polsek Cibeber Polres Lebak Bripka Angga Setia Nugraha selaku pembina desanya selalu hadir dan Bersilaturahmi serta melaksanakan koordinasi dengan pihak Desa maupun Para kasepuhan di desanya dengan kegiatan sambang serta Silaturahmi Bhabinkamtibmasnya ini dilakukan dalam bentuk Sinergitas dan upaya secara bersama sama dalam mengantisipasi situasi kondisi wilayah dari suatu bentuk ancaman gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibeber, selain itu kita juga bhabinkamtibmas bersama Pemerintah desa mengajak para Tokoh masyarakat untuk bersama sama memberikan himbauan dan mengajak kepada warga masyarakat beserta para Kasepuhan dan Tokoh masyarakat dengan bersama sama menjunjung dan mengedepankan kearipan Adat Budaya masyarakat Karang Nunggal di Kp.Cihanet desa Wanasari yang ada di wilayah dikecamatan Cibeber Kabupaten Lebak.

“Kita juga selalu mengingatkan dan bersama para Tokoh secara bersama sama mengajak kepada warga masyarakat, dikecamatan Cibeber, agar dapat senantiasa untuk ikut berperan aktif menjaga kondusifitas dan keamanan ketertiban Wilayah di sekitaran lingkungan dan Antisipasi dalam menghadapi Musim Penghujan dan sekaligus menyampaikan pesan pesan Kamtibmas ini kepada warga agar bisa mengaktifkan kembali Ronda satkamling Sebagai Langkah antisipasi” tuturnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …