Giat Rutinitas Polsek Panimbang Polres Pandeglang Laksanakan Strong Point Pagi dan Sore

Pandeglang – Upaya mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan kejahatan jalanan, Polsek Panimbang Polres Pandeglang terus meningkatkan giat strong point’ pengaturan lalu lintas di jalan raya Citeureup , seperti yang dilaksanakan kali ini, Sabtu (24/12/2022).

Dalam kesempatan lain saat dikonfirmasi, Kapolsek Panimbang IPTU Asep Jamaludin selalu memerintahkan anggotanya untuk rutin melaksanakan Strong Point di tempat tempat warga yang banyak melakukan aktivitas dan yang dianggap rawan, selain menunjukkan bahwa Polri selalu ada ditengah tengah masyarakat juga memberikan rasa aman dan nyaman warga yang sedang melakukan aktivitas.

“Harapannya dengan kegiatan strong point yang di laksanakan pagi dan sore yang terus dilakukan dapat tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menghindari dari kemacetan di jalanan, sehingga masyarakat pun akan merasa aman dan nyaman”, ujar Kapolsek.  

About admin _

Check Also

Tekan Harga Beras, Pemkab Tangerang Bersama Satgas Pangan Polresta Tangerang Polda Banten beserta Disperindag Kab.tangerang dan Bulog Terus Gelar Operasi

Kab.Tangerang – Program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) Beras yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Tangerang …