Giat Sispam Mako Polsek Waringinkurung Polres Serkot Dalam Upaya kewaspadaan Saat Bertugas


*Polres Serkot* | Personil Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten di pimpin oleh Kspk terus berupaya menjaga situasi kamtibmas di wilkum polsek Waringinkurung, Rabu (29/12/2021).

Dengan memerintahkan seluruh Polsek jajajaran Polres Serkot,Kapolres Serkot AKBP. Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K juga berharap kepada Anggota polsek jajaran untuk bersama – sama agar menjaga situasi keamanan Mako masing – masing.

Seperti yang sudah dilakukan oleh Polsek Waringinkurung,anggota Meningkatkan pengamanan di mako polsek waringinkurung dan penjagaan pintu masuk untuk mengantisipasi serangan kelompok teroris terhadap polisi serta agar dapat merespon cepat apabila terjadi hal hal yang tidak diinginkan ditengah kegiatan anggota yang ada didalam sekitaran mako.

Saat ini polisi menjadi target serangan para teroris, sehingga sangat penting Polsek Waringinkurung untuk meningkatkan pengamanan dan kewaspadaan di Penjagaan.

Peningkatan kewaspadaan polisi meliputi penambahan anggota jaga,pengaturan jaga mako dibuat 1×24 jam sehingga kondisi anggota tetap prima, dan anggota yang melaksanakan patroli keliling sekitar wilkum polsek waringinkurung .

“Sesuai perintah pimpinan dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman khususnya di wilkum Polsek Waringinkurung,” kata Kapolsek Waringinkurung AKP. Engking Yudhiana.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …