Giat Vaksinasi di Puskesmas Unit Intel Polsek Kramatwatu Polres Serkot Awasi Prokes


Polres Serkot | Personil Intel Polsek Kramatwatu Polres Serkot Brigpol Didit Chindar Bumi melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Kramatwatu Kec. Kramatwatu Kab. Serang. Rabu, (12/1/2022).

Adapun kegiatan vaksinasi yang berlangsung di puskesmas Kramatwatu tersebut merupakan vaksinasi tahap I dan tahap II yang ditujukan kepada masyarakat kramatwatu dan sekitarnya dengan target vaksin sekitar 100 dosis dengan jenis vaksin Sinovac.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE mengatakan monitoring sekaligus pengamanan yang dilakukan oleh Anggota intel Polsek Kramatwatu dilakukan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta suntik vaksin.

Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki ruang vaksinasi.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin, Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif,” pungkasnya.

kegiatan pengamanan dan monitoring kegiatan Vaksinasi tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam mengawal dan mensukseskan program vaksinasi pemerintah.

“Kita siap mengawal kebijakan Pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19,” ungkapnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …