Giat Vaksinasi Khusus Anak, Bhabinkamtibmas Polsek Kramatwatu Polres Serkot Lakukan Pengamanan


Polres Serkot | Demi keamanan dan kelancaran pelaksanaan giat vaksinasi covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Harjatani Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten melaksanakan giat monitoring sekaligus pengamanan kegiatan vaksinasi covid-19 yang diperuntukkan untuk anak usia 6 s/d 11 tahun yang bertempat di SDN Harjatani, SDN Larangan dan SD Zais di wilayah desa harjatani. Selasa, (22/2/2022)

Kegiatan monitoring dan pengamanan giat vaksinasi tersebut dilaksanakan Bhabinkmatibmas Desa Harjatani Brigpol Agung Kuncoro Aji dan Babinsa Kramatwatu Sertu Iwan mendampingi Kepala Desa Harjatani Bpk. Sofwan yang meninjau langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 yang ditujukan untuk anak usia 6 s/d 11 tahun dengan vaksin jenis Sinovac.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu Kompol Hendro Hartono AMTE mengatakan kegiatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini, disesuaikan dengan jadwal dari UPT Puskesmas Kramatwatu.

“Tujuan dari pada pengamanan giat pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini dimaksud dalam rangka memberikan keamanan, ketertiban, dan kelancaran giat vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh tim petugas vaksinator puskesmas Kramatwatu” ujar Kapolsek

Dalam kegiatan pemantauan, petugas menghimbau bagi calon penerima vaksin, agar tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

Sementara itu, Kapolsek Kramatwatu juga mengatakan bahwa tujuan dari pengamanan dan pendampingan kegiatan pemberian vaksin covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus memastikan pelaksanaan giat vaksinasi ini dapat berjalan tertib dan lancar.

“Setelah adanya pemberian vaksin ini kita minta kepada para orang tua siswa agar tetap terapkan protokol kesehatan, jangan sampai sudah menerima vaksin protokol kesehatan dilupakan.”tutupnya.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …