Guna Melawan Wabah Covid-19 Jajaran Polres Serang Kota Lakukan Penyemprotan Disinfektan.
Pengemudi Angkot Rohman “Terimakasih Pak Polisi”

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang, | Untuk melawan wabah Covid-19, Jajaran Polres Serang Kota Polda Banten bersama Dishub Kota Serang dan PMI Kota Serang lakukan penyemprotan disinfektan kendaraan angkutan umum bertempat diterminal Kepandean Kelurahan Lontar Baru Kecamatan Serang Kota Serang, Rabu (01/04/2020) pukul 11.00 wib.

“Jajaran Polres Serang Kota sinergi dengan Dishub dan PMI Kota Serang untuk laksanakan penyemprotan disinfektan.pada hari ini kita laksanakan pada kendaraan umum diterminal Kepandean,”ujar Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK., ketika dikonfirmasi awak media.

“Kegiatan tersebut juga merupakan implementasi dari arahan Pemerintah pusat, Maklumat Kapolri untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kota Serang.

“Kami akan terus melakukan upaya-upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19,” terang AKBP Edhi.

Sementara itu selahseorang pengemudi angkot Rohman mengucapkan terima kasih dengan adanya penyemprotan disinfektan pada angkot, sehingga membuat penumpang dan warga sekitar merasa aman dan nyaman.

“Terimakasih kepada bapak-bapak Polisi dan dishub serta PMI yang telah melakukan penyemprotan disinfektan. Semoga kita semua terhindar dari wabah virus Corona,” tuturnya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan kali ini dilaksanakan Kabagops Polres Serang Kota Kompol Giyarto SH., MH.,Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto, SH., Kasat Sabhara Polres Serang Kota AKP Ate Waryadi, SH., Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Tesyar, SH., S.IK.,
Kanit Turjawali Satlantas Ipda Ade Komarudin, SH., Kadishub Kota Serang Maman Lutfi, anggota PMI Kota Serang, Anggota Dishub kota serang, anggota Polsek Serang.

About

Check Also

Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Laksankan Patroli Antisipasi kerawanan Di Wilkum Polsek Cilegon

Cilegon – Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan khususnya C3 dan begal dan kejahatan lainnya Personil …