Guna memastikan kondusifitas dan kesiapsiagaan pelaksanaan tugas Ditengah Covid-19, Kapolres Serang Kota Kunjungi Polsek Jajaran

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang, |Hari+1 Idul Fitri 1441 H, Guna memastikan kondusifitas dan kesiapsiagaan pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat ditengah pandemi Covid-19, Kapolres Serang Kota Polda Banten AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si kunjungi Mapolsek Padarincang dan Mapolsek Ciomas Polres Serang Kota. Minggu (25/5/2020).

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, SH., didampingi Wakapolres Serang Kota Kompol Mi’rodin, SH., MH., dan Pejabat Utama Polres Serang Kota.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., menyampaikan kepada seluruh Personil Polsek harus tetap meningkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan Tugas di Mako maupun tugas kepolisian lainnya.

“Tetap semangat dan tingkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas dalam mengayomi, melayani, melindungi masyarakat,”pintanya

Lebih lanjut AKBP Yunus meminta kepada anggota untuk selalu Jaga kebersihan Mako Polsek dan lingkungan Sekitar polsek sehingga kenyamanan melaksanakan tugas lebih bagus,”tegasnya.

Selain itu, Kapolres juga memberikan Arahan dan penekanan kepada seluruh personel Polsek,“Tetap meningkatkan kewaspadaan, Jaga kebersihan, Tetap siaga, monitor situasi kamtibmas, Segera laporkan setiap kejadian apapun yang menonjol ke Kapolres guna bisa lebih cepat untuk antisipasi penangannya.tegasnya.

Dari hasil pemeriksaan secara umum, semuanya sudah baik dan bersih namun ada beberapa hal yang perlu diperbaiki, dilengkapi, diperbaharui atau diganti ,”pungkasnya.

About

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Tokoh Masyarakat

LEBAK,- Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung BRIPKA Juremi sambangi tokoh masyarakat di bulan puasa ramadhan. Di Kelurahan …