Guna Mencegah Penularan Covid-19,  Bidpropam Polda Banten Memasang Pembatas di Masjid Baiturrahman

Serang – Guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya Penularan Covid-19, Subbid Provos Bidpropam Polda Banten dan DKM Masjid Baiturrahman Polda Banten, menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan cara memasang pembatas untuk menjaga jarak di Masjid Baiturrahman Polda Banten pada Jumat (11/02).

Sebagaimana tugas Bidpropam Polda Banten, yaitu sebagai Pelaksana Pengamanan Internal Polri khususnya Polda Banten dengan cara mengawasi dan mengamankan Pimpinan, personel Polda Banten, Markas Komando Polda Banten, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, khususnya dalam hal ini Pengamanan Personel Polda Banten.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan,”Untuk Mencegah dan mengantisipasi Penularan Penyebaran Covid-19 di Polda Banten, agar dilakukan dan diterapkan Prokes Covid-19 di Polda Banten, khususnya pada Jemaah yang hendak melaksanakan sholat Jumat di Masjid Baiturrahman Polda Banten,” kata Yudho Hermanto.

“Personel yang di tugaskan agar melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan Thermo-gun, menjaga jarak serta berikan himbauan, mencuci tangan, menggunakan Masker, menjaga jarak,” ujar Yudho Hermanto.

Diakhir selama kegiatan pemeriksaan cek suhu tubuh yang dilakukan oleh personel Subbid Provos Bidpropam Polda Banten dan DKM Masjid Baiturrahman terhadap para Jemaah Masjid Baiturrahman tidak di temukan Jemaah yang suhunya melebihi 35° C, situasi aman, tertib dan kondusif serta tidak di temukan Pelanggaran Hukum baik pidana maupun disiplin Polri. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …