Guna Menjaga Kondusifitas, Polres Serang Kota Gelar KKYD

whatsapp-image-2020-11-01-at-09-48-59

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Serang Kota Polda Banten melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dengan menggelar Patroli gabungan diwilayah hukum Polres Serang Kota, Sabtu (31/10/2020) malam hingga dinihari.

Dipimpin piket Perwira pengawas (Pawas) Polres Serang Kota Ipda Ius Gala, SH., beserta personel piket dari Sat Reskrim, Satresnarkoba, Sat Intel, Satsabhara dan Propam.

“KKYD yang dilaksanakan oleh jajaranya dengan menggelar Patroli gabungan satuan fungsi dan polsek jajaran polres Serang Kota . Yakni menyisir tempat – tempat yang diduga rawan tindak krimininalitas, Tawuran, Balap liar dan kejahatan jalanan lainnya,”kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., kepada awak media saat dikonfirmasi melaui sambungan sellular.

AKBP Yunus menjelaskan, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“Kami juga membeikan himbaun kepada masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan masker di air mengalir atau Hand Sanitezer dan menjaga jarak atau hindari kerumunan.”tutur Yunus.

Yunus menambahkan, sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Serang agar sama-sama ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas. Sehingga Kota Serang akan terus terjaga dan kondusif.

“Kami harap semua pihak ikut sama-sama berperan aktif dalam menjaga lingkungannya. Dan mari wujudkan Kota Serang yang aman, nyaman dan kondusif,” imbuhnya.

Dari Pantauan awak media, selama kegiatan berlangsung dengan lancer, aman dan kondusif.

About

Check Also

Polda Banten Bagikan 7500 Paket Sembako, Malam ini Ke Warga

SERANG – Jalankan instruksi Kapolri, Polda Banten dan Polres Jajaran, malam ini serentak laksanakan patroli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *