Guyub Bareng Ulama Dan Masyarakat, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Giat Memakmurkan Masjid.

Cilegon ~ Dalam rangka menjalin Ukhuwah Islamiyah bersama para ulama dan warga masyarakat di Desa binaannya, salah satu upaya personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, yaitu dengan guyub bersama dalam kegiatan memakmurkan Masjid sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten, point “RUKUN ULAMA UMARO”. Rabu (01/02/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas pelayanan Kepolisian di tengah masyarakat, para personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu memelihara dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, salah satunya dengan dengan merangkul dan guyub bersama para tokoh ulama dan warga masyarakat di Desa binaannya.

Sebagai tindak lanjut terhadap atensi pimpinan tersebut, AIPDA Zian Noor Zaman, personel Bhabinkamtibmas Desa Angsana, Selasa (31/01), bersama ulama dan warga masyarakat menunaikan kewajiban Sholat Isya berjama’ah di Masjid Al – Ikhlas, lingkungan Cirongge Rt 001/001, Desa Angsana, yang dilanjutkan degan kegiatan ngariung bersama dalam rangka menyikapai dan menciptakan kamtibms yang kondusif di lingkungan tersebut.

Melalui kebersamaan tersebut semoga semakin tercipta kedekatan emosional yang erat sehingga akan menjadi lebih nyaman dalam menyampaikan pesan kamtibmas, bahwa keamanan adalah tanggung jawab kita semua, untuk itu mari saling meredam berbagai potensi gangguan kamtibmas di tengah lingkungan warga masyarakat, “Papar Zian oor Zaman.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap bahwa kehadiran jajaran personel Bhabinkamtibmas tersebut, semakin bisa bersinergi dan solid dengan para ulama dan warga masyarakat di Desa binaannya tersebut, dalam mewujudkan harkamtibmas yang kondusif, “Tutupnya.

(YD~News)

About admin

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …