Guyub Rukun TNI Polri, Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Rutin Sambangi Warga

Serang – Polsek Walantaka Polresta Serkot, Sinegritas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kiara sambangi warga sampaikan himabaun kamtibmas upaya menjaga situasi yang aman di Kota Serang di wilayah Kecamatan Walantaka Kota Serang, Sabtu (07/01/2023)

Jalin Silaturahmi dengan warga demi situasi kamtibmas yang kondusip  Babinsa Koptu Afendi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kiara Bripka Hambali melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat lingkungan peeumahan Kiara Delta menyampaikan himbauan Kamtibmas terhadap warga.

Pada kesempatan tersebut Pak Bhbabin melaksanakan patroli dialogis sambil Berbincang santai dengan warga dan menyampaikan kepada warga agar tetap menjalin komunikasi dengan 2 pilar serta mengajak agar tetap melaksanakan giat pos Kamling di lingkungannya sehingga terciptnya kondisi yang aman.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K M.H melaui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Ardiatna, S.H menambahkan, giat Patroli gabungan Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai upaya menjaga Harkamtibmas di wilayah kecamatan walantaka.  

Kegiatan ini merupakan Rutin yang di laksanakan demi terwujudnya situasi kamtibmas di wilkum Polsek Walantaka yang aman dan terhindar dari Gangguan Kamtibmas. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …