Guyub TNI dan Polri Bersama Polsek Baros Dan Para Ulama Kecamatan Baros

Serang –  Bersama Babinsa Koramil Baros pada kegiatan patroli dialogis desa binaannya Panyirapan langsung sentuh warga dengan cara memberikan himbauan aturan pemerintah dan edukasi tentang Kamtibmas Kecamatan Baros khususnya Desa Panyirapan umumnya, pada Kamis (15/9/2022).

Himbauan mematuhi aturan pemerintah kepada warga masyarakat guna terhindar dari bahaya penularan Covid-19, upaya pencegahan penularan dalam kegiatan masyarakat dengan selalu menggunakan masker dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Juga mengajak untuk vaksinasi dosis 1 dan 2 serta dosis 3 Booster disamping itu berikan pesan kamtibmas demi memelihara situasi aman dan kondusif, tutur Bripka Rojali.

Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Panyirapan Kecamatan Baros Kabupaten Serang Bripka Rojali Bersama Babinsa Koramil Baros pada kegiatan itu juga menjalin silaturahmi dengan mengedepankan himbauan dan edukasi tentang mencegah secara dini dalam lingkup keluarga maupun sekelilingnya.

Salah satu kegiatan rutin ini adalah sebagai bentuk puduli terhadap program pemerintah dan melaksanakan program kerja Kapolda Banten Guyub TNI-POLRI.

Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serang Kota Polda Banten dan Babinsa Baros senantiasa tetap bersinergi dan soliditas tinggi bertujuan untuk membentuk kekuatan dalam pelaksanaan tugas sebagai pengemban fungsi Harkamtibmas dan pelaksana dalam mendukung program pemerintah meningkatkan rasa aman menciptakan Indonesia sehat terbebas penularan Covid-19.

“Dalam kesempatan itu Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan. Upaya kegiatan personilnya sebagai bentuk implementasi program Kapolda Banten Guyub TNI-POLRI juga pengemban fungsi kamtibmas terus dilakukan guna terciptanya situasi aman dan kondusif serta terbebas Covid-19 khususnya Darkum Polsek Baros Polresta Serang Kota Polda Banten sehingga dapat dirasakan nyaman dalam mengembangkan lajunya perekonomian, ungkapKapolsek Baros.

AKP Wahyu, menjelaskan bahwa kegiatan Guyub TNI-POLRI ini tetap berjalan konsisten personilnya secara berkesinambungan, guna mencegah dan mengantisifasi penularan Covid-19, ujarnya.

Kapolsek Baros menambahkan, bahwa dirinya juga mengajak khususnya masyarakat yang berada diwilayah untuk bekerja sama dan berbagi informasi penting berkaitan perkembangan Covid-19 dan situasi kamtibmas.
Melalui kegiatan ini berharap seluruh warga yang ada diwilayah hukum Polsek Baros, dapat bersama sama mendukung kegiatan Guyub TNI-POLRI serta mengajak kerja sama melangkah keseluruh komponen masyarakat.(Polsek Baros)

About admin

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Serang – Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan …