Guyub TNI – Polri Bhabinkamtibmas Polsek Padarincang Polres Serang kota Sambang Koramil

SERANG KOTA – Dalam rangka merangkul berbagai kalangan masyarakat untuk bisa menciptakan situasi kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021. Bhabinkamtibmas Polsek Padarincang Polres Serang Kota Polda Banten Sambang Mako Koramil Padarincang, Sabtu (02/10/2021).

Seperti yang dilakukan oleh BRIGPOL Oki Dan BRIPTU Yusuf  Bhabinkamtibmas Polsek Padarincang menggiatkan sambang silaturahmi, dan kegiatan sambang silahturahmi kali ini Dimako Koramil Kecamatan Padarincang.

Personil Koramil Padarincang SERKA Dede mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek padarincang Polres serang Kota yang telah menyambangi Mako Koramil padarincang, agar hubungan antara TNI-POLRI tetap terjaga.

Dua abdi negara tersebut memiliki peran masing-masing sebagai ujung tombak dalam pelaksanaan tugas pada jajaran Polsek dan Koramil. Masing-masing kesatuan ini, memiliki tugas dan tanggung jawab dalam menjaga kondusifitas di wilayah hukum (wilkum) di daerah Kecamatan Padarincang.

“Kami mengupayakan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan mudah-mudahan pilkades serentak di wilayah Kec.Padarincang berjalan lancar dan sukses,” harapnya

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …