Hadapi Nataru 2019 Dit Samapta Polda Banten Intens Patroli R4

whatsapp-image-2019-12-21-at-23-03-20

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang- Personel Dit Samapta Polda Banten intens melakukan giat Patroli dengan menggunakan sarana R4 di wilayah Hukum Polda Banten. Jumat (21/12/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir M.Si melalui Dirsamapta polda banten Kombes Pol Jondrial mengatakan bahwa Kegiatan patroli R4 merupakan cermin kesiapsiagaan dari Personel Dit Samapta Polda Banten dalam menghadapi perayaan Natal 2019 dan Tahun baru 2020 guna menjaga keamanan serta memberikan rasa nyaman terhadap masyarakat khususnya warga Banten.

“Dalam pelaksanaan tugasnya Personel Dit Samapta Polda Banten terlebih dahulu melakukan pengecekan atas kelengkapan dari masing-masing personel di mulai dari kelengkapan identitas diri atau Kartu Tanda Anggota (KTA), Surat Perintah Tugas serta kelengkapan administrasi lainya berikut kelengkapan sarana dan prasarana yang di gunakan,”katanya.

Lebih lanjut Kombes Pol Jondrial menyampaikan pada saat melakukan kegiatan patroli tersebut ia berharap agar personel dilapangan dalam pelaksanaan tugasnya benar-benar siap untuk melakukan pelayanan dan pengayoman.

“Sasaran utama Patroli R4 yang dilakukan oleh Personel Dit Samapta Polda Banten yaitu daerah-daerah yang di nilai rawan kriminalitas, ” Ujarnya.

Sementara itu ditempat berbeda Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H mengatakan bahwa agenda patroli yang dilakukan personel Dit Samapta Polda Banten saat ini mengunjungi Polsek Cikande di lanjutkan koordinasi dengan anggota Polsek Cikande mengenai wilayah yang rawan terjadi tindak pidana curas, curat, curanmor maupun kejahatan lainnya.

“Setelah itu personel juga berdialog dengan pihak petugas SPBU Pertamina Jayanti dan petugas security PT. Lung Cheong untuk selalu waspada akan tindak kriminal di malam hari dan melaksanakan patroli di wilayah pabrik serta Menghimbau Agar Selalu berhati – hati dengan tindakan curas,curat,curanmor yang meresahkan masyarakat, bila ada gangguan kamtibmas harap melapor ke polsek terdekat.” Imbuhnya.

About

Check Also

Panglima TNI dan Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Madiun

Didampingi Forkopimda Jawa Timur, Panglima TNI, Kapolri, Mentri Kesehatan (Menkes) dan Kepala BNPB, pantau pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *